Mikel Arteta Tak Masalah Arsenal Hanya Bermain Lawan Bayern Muenchen

Rabu, 10 April 2024 - 09:01 WIB
loading...
Mikel Arteta Tak Masalah Arsenal Hanya Bermain Lawan Bayern Muenchen
Mikel Arteta Tak Masalah Arsenal Hanya Bermain Lawan Bayern Muenchen. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan tidak masalah timnya melawan Bayern Muenchen hanya bermain imbang 2-2. Pertemuan kedua tim itu dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024 di Stadion Emirates, Rabu (10/4/2024).

Mikel Arteta mengatakan The Gunners -juljkan Arsenal- berusaha menampilkan performa terbaik sejak awal laga karena menargetkan kemenangan. Namun, dia nilai timnya mendapatkan perlawanan ketat dari Bayern Muenchen.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Kami dominan. Kami bermain di ar0ea pertahanan lawan," kata Mikel Arteta dilansir dari laman Arsenal, Rabu (10/4/2024).



Pemain berusia 42 tahun itu mengatakan timnya berusaha keras untuk mencetak gol demi gol ke gawang Bayern Muenchen Namun, menurutnya pertahanan Die Roten -julukan Bayern Muenchen- cukup tangguh dalam laga tersebut.

"Sangat sulit untuk menembus lawan dan menciptakan peluang berkualitas besar melawan lawan dengan level seperti ini," katanya.

Mikel Arteta mengatakan terpenting timnya tidak mengalami kekalahan dalam laga itu karena masih ada pertemuan kedua. Dia pun mengapresiasi dukungan besar para suporter sepanjang 90 menit.

"Sekali lagi terima kasih kepada penonton atas suasananya. Sungguh sulit dipercaya. Kami pergi lagi ke Muenchen," ujarnya.

Kedua tim akan kembali berhadapan dalam laga leg kedua ajang tersebut. Laga itu akan berlangsung di Allianz Arena, pada 18 April 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)